DetikSepakbola
Kamis 14 Desember 2017, 06:38 WIB

Mourinho: MU Kurang Istirahat

Lucas Aditya - detikSport
Mourinho: MU Kurang Istirahat Manajer Manchester United, Jose Mourinho (Foto: Darren Staples/Reuters)
Manchester - Manchester United cuma menang tipis atas Bournemouth di lanjutan Premier League. Hasil itu didapat oleh The Red Devils karena kurang istirahat.

Di Old Trafford, Kamis (14/12/2017) dinihari WIB, MU memetik kemenangan 1-0 atas Bournemouth. Gol Romelu Lukaku di babak pertama menjadi penentu kemenangan Setan Merah.

Dalam laga melawan Bournemouth, MU lebih sering ditekan. Situs resmi turnamen mencatat bahwa ada tujuh tembakan tepat sasaran yang dicatatkan oleh tim tamu.


Sementara itu, MU cuma melepaskan dua tembakan on target. Secara keseluruhan, mereka cuma sembilan kali melepaskan percobaan di sepanjang pertandingan.

Manajer MU, Jose Mourinho, mengaku senang karena raihan tiga angka ini. Dia mengungkapkan kalau David De Gea cs mengalami kelelahan.

"Saya senang dengan raihan tiga poin, ini merupakan laga yang sulit. Mereka mempunyai waktu istirahat sehari lebih lama dibandingkan kami, mereka lebih bugar dibandingkan kami, dan secara mental lebih segar karena laga besar menuntut lebih dari pemain kami," kata Mourinho di BBC.

"Kami mempunyai peluang, Martial melewatkan peluang bagus, Rashford melakukan percobaan yang sangat luar biasa, dan dalam 15 menit akhir mereka menekan kami," dia menambahkan.



(cas/ran)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed