DetikSepakbola
Kamis 21 Desember 2017, 04:00 WIB

Wilshere Cuma Mau Rutin Bermain Lagi

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Wilshere Cuma Mau Rutin Bermain Lagi Foto: Dylan Martinez/REUTERS
London - Jack Wilshere tak terlalu terusik dengan persoalan kontraknya di Arsenal. Saat ini dia cuma ingin merasakan terus bermain.

Wilshere akan habis masa kontraknya pada Juni 2018 mendatang. Masa depannya sempat diragukan, khususnya dengan riwayat cedera yang dipunyainya.

Tapi Manajer Arsenal Arsene Wenger sudah mengungkapkan bahwa pembicaraan kontrak akan segera digelar dengan Wilshere. Si pemain sendiri juga masih ingin bertahan.

Urusa kontrak sendiri disebut Wilshere tak jadi kekhawatirannya untuk saat ini. Fokusnya cuma bermain dan mengamankan satu tempat utama agar bisa rutin jadi starter.

"Hal terbesar untuk pesepakbola manapun, terlebih lagi untuk saya karena laga-laga yang sudah saya lewatkan sebelumnya, adalah bermain," ungkap Wilshere dikutip Sky Sports.

"Selain itu, ada hal-hal kecil untuk diselesaikan tapi selama saya bermain maka saya senang. Saya sudah melewatkan terlalu banyak pertandingan dan cuma ingin bermain."

"Saya rasa saya sudah membuktikan ke diri saya bahwa saya bisa bermain di Premier League dan saya memercayai tubuh saya lagi, bahwa saya bisa berpengaruh di laga-laga. Saya bisa memberikan efek positif untuk tim ini, kemudian kita akan lihat apakah manajer Inggris memilih saya," imbuhnya.
(raw/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed