DetikSepakbola
Sabtu 06 Januari 2018, 10:07 WIB

Mourinho Serang Conte Lagi, Kini Sebut-sebut Pengaturan Skor

Lucas Aditya - detikSport
Mourinho Serang Conte Lagi, Kini Sebut-sebut Pengaturan Skor Manajer Manchester United, Jose Mourinho (Foto: Lee Smith/Reuters)
Derby - Jose Mourinho dan Antonio Conte terlibat 'perang' komentar di media massa. The Special One kini menyebut-nyebut sanksi karena skandal pengaturan skor.

Beberapa waktu lalu, manajer Manchester United, Mourinho, menyebutkan alasannya bisa lebih tenang saat mendampingi timnya dalam pertandingan. Dia lebih banyak duduk di bench, kendati demikian manajer asal Portugal itu mengaku tak kehilangan antusiasme. Mourinho mengucapkan badut-badut pinggir lapangan sebagai sindiran.


Sebagai balasan, manajer Chelsea, Conte, pun bilang bahwa Mourinho sudah mengalami penurunan daya ingat. Oleh karena itu, Mourinho disebut sudah melupakan aksi-aksinya di masa lalu.

Dalam kariernya menjadi pelatih, Conte pernah tersandung masalah pengaturan skor. Dia dikait-kaitkan dengan match fixing saat menangani Siena pada 2010-2011.


Kasus itu yang kini diungkit oleh Mourinho. Dia menegaskan takkan pernah disanksi karena pengaturan skor.

"Satu hal yang ingin saya katakan di akhir cerita ini adalah ya. Saya membuat kesalahan di masa lalu di pinggir lapangan," kata Mourinho di Soccerway.

"Ya, saya akan membuat lebih sedikit kesalahan. Tapi, saya masih melakukan beberapa kali. Yang tak pernah terjadi pada diri saya dan tak akan pernah terjadi adalah di sanksi karena pengaturan skor. Itu tak pernah terjadi pada diri saya dan tak akan pernah terjadi," dia menambahkan.



(cas/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed