DetikSepakbola
Sabtu 13 Januari 2018, 07:57 WIB

Kepada Seorang Penggemar, Hazard Mengaku Takkan Pernah Tinggalkan Chelsea

Randy Prasatya - detikSport
Kepada Seorang Penggemar, Hazard Mengaku Takkan Pernah Tinggalkan Chelsea Foto: Dan Mullan/Getty Images
London - Masa depan Eden Hazard di Chelsea tengah dispekulasikan. Tapi, bintang asal Belgia itu mengatakan tidak akan pernah meninggalkan Stamford Bridge.

Hazard dihubung-hubungkan dengan Real Madrid dalam beberapa minggu terakhir. Rumor ini makin menguat setelah pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan kekagumannya kepada Hazard. Hazard sendiri pernah mengaku punya mimpi dilatih Zidane.

Rumor Hazard akan meninggalkan Chelsea semakin memanas setelah ayah si pemain, Thierry Hazard, ikut berkomentar. Thierry menyebut Hazard sudah menolak perpanjangan kontrak dengan Chelsea demi mempermudah jalan menuju Santiago Bernabeu.

Nah, terkait rumor yang semakin berembus kencang, Hazard mendapat seruan dari salah satu fans untuk tidak meninggalkan Chelsea. Hal itu terjadi di akhir laga NBA Global Games di London yang mempertemukan Boston Celtics dengan Philadelphia 76ers, Kamis (11/1/2018).

"Jangan tinggalkan Chelsea, ya!" pinta sang penggemar usai berfoto dengan Hazard.

"Tak akan pernah," jawab Hazard.


[Gambas:Instagram]



Hazard memperkuat Chelsea sejak 2012 dan kini terikat kontrak hingga 2020. Pemain berusia 27 tahun itu sudah tampil pada 276 pertandingan bersama The Blues dengan sumbangan 81 gol dan 70 assist.




(ran/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed