DetikSepakbola
Minggu 14 Januari 2018, 00:49 WIB

Chelsea yang Sedang Kesulitan Bikin Gol

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Chelsea yang Sedang Kesulitan Bikin Gol Chelsea diredam 10 pemain Leicester 0-0. (Foto: Peter Cziborra/Action Images via Reuters)
London - Chelsea dipaksa menerima satu angka setelah hanya berimbang 0-0 dengan Leicester City. Hasil yang sudah ketiga kali berturut-turut didapatkan Chelsea.

Menjamu Leicester di Stamford Bridge, Sabtu (13/1/2018), the Blues secara keseluruhan lebih dominan. Chelsea unggul penguasaan bola dengan perbandingan 55:45, dan menciptakan 17 percobaan (tujuh ke arah gawang) sedangkan hanya satu dari 14 percobaan Leicester yang mengarah ke gawang.

Tim tuan rumah bahkan tidak dapat memanfaatkan keunggulan jumlah pemain sejak menit ke-68. Menyusul keluarnya bek Leicester Ben Chilwell yang diganjar kartu kuning kedua (kartu merah) karena melakukan tekel terlambat pada Victor Moses.


Hasil ini menciptakan sebuah sejarah yang kurang mengenakkan bagi Chelsea, setelah di laga sebelumnya juga ditahan tanpa gol oleh Norwich Cccity di Piala FA dan Arsenal di Piala Liga. Ini adalah pertama kalinya bagi mereka mendapatkan hasil 0-0 tiga kali berturut-turut.



"Saya pikir ini bukan hanya masalah (striker Chelsea Alvaro) Morata, tapi juga masalah para pemain lainnya karena kami tidak mencetak gol, kami tidak kebobolan tapi kami juga tidak menciptakan banyak peluang," ungkap manajer Chelsea Antonio Conte usai pertandingan.

Alhasil, Chelsea gagal mengkudeta Manchester United dari peringkat kedua. Pasukan London Barat ini bergeming di urutan ketiga dengan perolehan 47 poin, sama dengan MU dan berjarak 15 poin dari Manchester City di puncak.
(rin/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed