DetikSepakbola
Sabtu 10 Februari 2018, 23:38 WIB

Kane Masih Menakutkan untuk Arsenal

Lucas Aditya - detikSport
Kane Masih Menakutkan untuk Arsenal Penyerang Tottenham Hotspur. (Foto: Andrew Couldridge/Action Images via Reuters)
London - Harry Kane menjadi penentu kemenangan Tottenham Hotspur atas Arsenal. Penyerang 24 tahun itu amat menakutkan untuk The Gunners.

Spurs memetik kemenangan 1-0 atas Arsenal saat bertanding di Wembley, Sabtu (10/2/2018) malam WIB. Kane pencetak gol kemenangan The Lilywhites pada menit ke-49 dengan sundulan.

Dengan gol itu, Kane pun sudah membukukan sebanyak 23 gol di musim ini. Dia pun memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris.



Opta mencatat bahwa Kane sudah membukukan sebanyak tujuh gol di derby London utara. Dalam empat pertandingan kandang melawan Arsenal, Kane juga selalu mencetak gol.

Rata-rata gol Kane di derby London utara cuma kalah dari Thierry Henry. Kane membukukan satu gol setiap 124 menit, sementara Henry membukukan satu gol setiap 114 menit.

Pujian untuk Kane pun dilontarkan oleh rekan setimnya di Spurs, Eric Dier. Kane disebut memang sangat suka membobol Arsenal.


"Harry amat suka mencetak gol melawan Arsenal. Dia harusnya bisa membukukan lebih banyak lagi," kata Dier di BBC.

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, juga tak mau ketinggalan memberi sanjungan untuk striker dengan tinggi 188 sentimeter itu.

"Harry Kane bukan striker kuno, dia andalan saat ini dan masa depan. Kami sangat bangga bahwa dia ada di tim kami," kata manajer asal Argentina itu.



(cas/ran)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed