DetikSepakbola
Kamis 22 Februari 2018, 16:11 WIB

Jelang Final Piala Liga Inggris

Masih Cinta Spurs, Kyle Walker Kian Termotivasi Kalahkan Arsenal

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Masih Cinta Spurs, Kyle Walker Kian Termotivasi Kalahkan Arsenal Kyle Walker kian bersemangat mengalahkan Arsenal di final Piala Liga Inggris karena masih cinta Tottenham Hotspur (Foto: Stu Forster/Getty Images)
Manchester - Bek Manchester City Kyle Walker punya motivasi tambahan menghadapi final Piala Liga Inggris melawan Arsenal. Ia masih merasakan rivalitas London Utara di laga ini.

Walker memang pernah berseragam Tottenham Hotspur. Bek internasional Inggris itu tercatat sebagai pemain Spurs sejak 2009.

Musim panas 2017, Walker meninggalkan Spurs untuk bergabung dengan City. Bersama City, Walker kini berpeluang untuk memenangi trofi pertama dalam kariernya setelah lolos ke final Piala Liga Inggris.

Di partai puncak, Walker bersama City akan menghadapi Arsenal di Stadion Wembley, Minggu (25/2/2018) malam WIB. Kemenangan atas Arsenal akan terasa lebih manis untuk Walker mengingat rivalitas yang pernah ia rasakan selama memperkuat Spurs.

"Spurs adalah klub yang ada di dalam hati saya dan mengalahkan rival sengit mereka, dan rival saya untuk waktu yang lama, akan terasa luar biasa," Walker mengatakan kepada Sky Sports.

"Tapi ini adalah pertandingan sepakbola dan segalanya bisa terjadi dalam 90 menit. Mereka sudah melakukan perekrutan yang bagus pada bulan Januari yang harus kami waspadai. Kami hanya harus katakan: 'Semoga tim terbaik yang menang'," ia menyatakan.


(nds/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed