DetikSepakbola
Senin 26 Februari 2018, 00:31 WIB

Buah Kerja Keras Setan Merah

Randy Prasatya - detikSport
Buah Kerja Keras Setan Merah Manchester United menang 2-1 atas Chelsea (Foto: Andrew Yates/Reuters)
Manchester - Manchester United berhasil mengalahkan Chelsea 2-1 setelah tertinggal lebih dulu. Kemenangan ini didapat berkat kerja keras Setan Merah.

Bermain di Old Trafford, Minggu (25/2/2018) malam WIB, MU sempat tertinggal lebih dulu dari Chelsea di menit ke-32. The Blues mencetak gol lewat tendangan Willian.

MU butuh waktu tujuh menit untuk menyamakan skor menjadi 1-1. Adalah Romelu Lukaku yang mencatatkan namanya di papan skor.

Meski Chelsea lebih dominan, MU malah bisa mencetak gol kemenangan di menit ke-75 lewat sundulan Jesse Lingard. Lingard melesakkan bola ke gawang Thibaut Courtois usai menyambut umpan silang Lukaku.

Lukaku, yang mencetak satu gol dan satu assist, menegaskan bahwa kemenangan ini didapat dari hasil kerja keras tim. Dia juga mengaku tidak terpengaruh atas kritikan yang sempat diarahkan kepadanya.

"Kami harus bekerja sangat keras untuk meraih kemenangan itu, kami mempersiapkan diri dengan baik dan kami melakukan yang terbaik hari ini," kata Lukaku seperti dikutip BBC.

"Pada akhirnya saya hanya ingin bekerja keras untuk tim, dan jika saya bisa meningkat, saya sangat puas."

"(Terpengaruh kritik) tidak juga. Saya selalu bekerja keras, jadi mendapatkan tiga poin itu bagus untuk kami," Lukaku menambahkan.

[Gambas:Video 20detik]


(ran/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed