DetikSepakbola
Rabu 14 Maret 2018, 11:03 WIB

MU yang Kecewa Masih Punya Asa di Piala FA

Kris Fathoni W - detikSport
MU yang Kecewa Masih Punya Asa di Piala FA Setelah disingkirkan Sevilla dari Liga Champions, peluang realistis MU meraih trofi musim ini cuma ada di Piala FA (Foto: David Klein/REUTERS)
Manchester - Manchester United baru saja tersingkir dari Liga Champions. Kecewa, MU setidaknya masih punya asa meraih gelar juara di Piala FA.

MU disingkirkan Sevilla di babak 16 besar Liga Champions dengan agregat 1-2, seiring dengan kekalahan lewat skor yang sama di Old Trafford, Rabu (14/3/2018) dini hari WIB. Satu-satunya gol Mu ke gawang Sevilla dicetak oleh Romelu Lukaku.


"Di ruang ganti ada sejumlah pemain yang sangat kecewa dengan hasil tersebut karena kami berharap lebih baik dari diri kami sendiri," ujar Lukaku seperti dikutip Soccerway.

Hasil tersebut turut membuat peluang MU menandai musim dengan trofi kini makin menipis. Sebelumnya The Red Devils juga tersingkir di babak kelima Piala Liga Inggris dan kini ketinggalan 16 angka dari Manchester City di Premier League.


"Kami tahu bahwa kami memiliki banyak kualitas di dalam tim, tapi hari ini kami tidak mampu memperlihatkannya. (Hasil) ini sulit diterima, tapi kami mesti bangkit dan saat ini masih ada satu trofi yang mesti diburu," ucap Lukaku.

"Itu adalah Piala FA, walaupun kami sebenarnya ingin bisa melaju lebih jauh di Liga Champions karena itulah yang harus dilakukan klub seperti Manchester United. Hari ini kami tidak mampu melakukannya dan itu mengapa kami amat kecewa," tuturnya.

MU menjadi satu dari delapan tim tersisa di Piala FA musim ini. Sesama tim Premier League, Brighton & Hove Albion, menjadi lawan MU di babak perempatfinal yang bakal dimainkan pada akhir pekan.




-------

Dapatkan 10 merchandise menarik dari detikcom, dengan mengikuti survei ini


(krs/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed