DetikSepakbola
Minggu 15 April 2018, 17:55 WIB

Mourinho: MU Takkan Menggila di Bursa Transfer Musim Panas

Lucas Aditya - detikSport
Mourinho: MU Takkan Menggila di Bursa Transfer Musim Panas Manajer Manchester United, Jose Mourinho. (Foto: Ross Kinnaird/Getty Images)
Manchester - Jose Mourinho menegaskan bahwa Manchester United tak akan menggila di bursa transfer tahun ini. The Red Devils cuma akan melakukan sedikit pembenahan.

Di bawah asuhan Mourinho, MU sudah membelanjakan sebanyak 319,05 juta pound sterling untuk mendatangkan pemain. Pembelian termahal mereka adalah Paul Pogba, dengan nilai transfer 93,25 juta pound sterling.

MU belum berhasil menjuarai Liga Inggris dengan belanja sebanyak itu. Tapi, mereka sudah menjuarai tiga trofi dengan memenangi Community Shield, Liga Europa, dan Piala Liga Inggris.


Menatap bursa transfer musim panas tahun ini, MU sudah dikaitkan dengan beberapa pemain bintang. Gareth Bale merupakan salah satu pemain yang dikaitkan dengan The Red Devils.



Mourinho menegaskan bahwa MU memang masih butuh meningkatkan kualitas skuat, tapi The Special One tak mau menggelontorkan banyak uang lagi.

"Kami tak akan membelanjakan uang melebihi kemampuan kami. Kami tak akan melakukan hal gila. Kami hanya mencoba sedikit melakukan pembenahan. Itulah yang bakal kami lakukan," kata Mourinho di Sky Sports.

"Semua tim akan mencoba memperbaiki diri --seperti yang kami lakukan musim lalu. Musim lalu kami finis di posisi keenam dan musim ini kami akan finis, semoga di posisi kedua," dia menambahkan.




(cas/yna)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed