DetikSepakbola
Jumat 18 Mei 2018, 19:30 WIB

Jelang Final Piala FA

'Lukaku dan Sanchez Akan Jadi Penentu di Laga Chelsea vs MU'

Lucas Aditya - detikSport
Lukaku dan Sanchez Akan Jadi Penentu di Laga Chelsea vs MU Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. (Foto: Andrew Yates/Reuters)
FOKUS BERITA: Chelsea Juara Piala FA
Manchester - Chelsea akan berhadapan dengan Manchester United di laga final Piala FA 2018. Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku disebut akan menjadi penentu di laga itu.

Chelsea vs Manchester United akan dipentaskan di Wembley, Sabtu (19/5/2018) pukul 23.15 malam WIB. The Blues dan The Red Devils akan bertaruh predikat tim yang puasa gelar musim ini.

Di lini depan MU, ada dua pemain jempolan. Kedua pemain itu ialah Sanchez dan Lukaku.



Lukaku merupakan top skorer MU dengan 26 gol yang dibukukan di semua ajang musim ini. Sementara itu, Sanchez menjadi salah satu penentu kelolosan Setan Merah ke babak final saat mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1.

Eks pemain belakang MU, Rio Ferdinand, menyebut bahwa juara Piala FA akan menunjukkan bahwa tim asuhan Jose Mourinho sudah menjalani musim yang lebih baik dibandingkan musim lalu.

"Saya akan suka kalau seperti itu. 2-0, Sanchez dan Lukaku --terdengar menyenangkan," kata Ferdinand di Daily Star.

"Tapi, saya tak suka membahas tim mana yang lebih membutuhkan itu. Semua orang ingin memenangi trofi, tapi kalau Mourinho finis kedua dan memenangi trofi, dia akan melihatnya sebagai sebuah peningkatan," dia menambahkan.




(luc/ran)

FOKUS BERITA: Chelsea Juara Piala FA
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed