DetikSepakbola
Rabu 06 Juni 2018, 07:50 WIB

Josep Guardiola Tak Mau Tanggapi Komentar-Komentar Yaya Toure

Lucas Aditya - detikSport
Josep Guardiola Tak Mau Tanggapi Komentar-Komentar Yaya Toure Manajer Manchester City, Josep Guardiola. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
Jakarta - Manajer Manchester City, Josep Guardiola, bersikap santai soal komentar-komentar ofensif dari Yaya Toure. Dia tak mau memberi tanggapan.

Yaya Toure sudah tak menjadi pemain Manchester City lagi. Kontraknya sudah habis sejak akhir musim 2017/2018.

Dalam dua musim terakhirnya bersama Josep Guardiola, Yaya Toure tak menjadi pilihan utama. Dia mendapatkan kesempatan tampil 48 kali, dengan sumbangan sebanyak tujuh gol.




Yaya Toure lantas memberikan tudingan bahwa Josep Guardiola memang tak pernah suka dengan pemain Afrika. Pemain asal Pantai Gading itu disebut real dibayar murah, 1 pound sterling per pekan, untuk membuktikan diri pada Guardiola.

Gaji murah itu dipatok guna bisa bermain untuk tim-tim rival Manchester City seperti Manchester United, Liverpool, Arsenal, Chelsea, atau Tottenham Hotspur.

Bagi Yaya Toure, Guardiola memang bukan sosok yang disenangi. Saat keduanya masih sama-sama di Barcelona, Pep yang membuang Yaya Toure ke Manchester City.

"Saya tak akan memberi komentar pada komentar-komentar itu. Tak ada yang bisa saya ungkapkan," kata Guardiola di Manchester Evening News.




Meskipun Yaya Toure pergi, Pep ingin Aguero tetap di City, tonton videonya:

[Gambas:Video 20detik]




(cas/ran)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed