DetikSepakbola
Senin 13 Agustus 2018, 13:31 WIB

Liverpool Menang Telak, Klopp: Tapi West Ham Bukan City atau MU

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Liverpool Menang Telak, Klopp: Tapi West Ham Bukan City atau MU Foto: Laurence Griffiths/Getty Images
Jakarta - Liverpool mengawali musim dengan kemenangan telak 4-0 atas West Ham United. Juergen Klopp mengingatkan tantangan dari pekan ke pekan selalu baru dan berbeda.

Liverpool membuka musim dengan kemenangan 4-0 atas West Ham di Anfield, Minggu (12/8/2018) malam WIB. Empat gol tercipta dari Sadio Mane (2 gol), Mohamed Salah, dan Daniel Sturridge.




Kemenangan telak ini mengantarkan Liverpool memulai musim di puncak klasemen. Namun Klopp mewanti-wanti untuk tak buru-buru merasa puas karena tantangan setiap pekan akan berbeda-beda dan punya kesulitannya masing-masing.

Kualitas Liverpool setidaknya baru bisa diukur ketika berhadapan dengan rival-rival langsung di perburuan gelar, seperti Manchester City atau Manchester United.
"West Ham pastinya akan menjalani musim yang bagus, tapi mereka butuh United atau City, begitulah adanya. Mereka tahu itu, kami tahu itu, dan kami harus siap dari pekan ke pekan untuk semua tantangan berbeda. Itulah ekspektasinya. Punya kami adalah yang tertinggi, tapi kami tahu itu," tandas Klopp dilansir Guardian.

Liverpool berikutnya akan menghadapi Crystal Palace di pekan kedua.



Simak Juga 'Jadilah yang Terbaik di Dunia, Salah!':

[Gambas:Video 20detik]


(raw/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed