DetikSepakbola
Senin 13 Agustus 2018, 18:20 WIB

Sabar Dulu Leno, Cech Masih Jadi Pilihan Emery

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Sabar Dulu Leno, Cech Masih Jadi Pilihan Emery Bernd Leno masih harus menunggu kesempatan main di Arsenal (Foto: John Sibley/Action Images via Reuters)
London - Bernd Leno masih harus menunggu kesempatan untuk jadi kiper nomor satu Arsenal. Untuk saat ini, Unai Emery masih percaya Petr Cech.

Leno direkrut Arsenal dari Bayer Leverkusen pada bursa transfer musim panas ini. Penjaga gawang asal Jerman itu diprediksi bakal bersaing dengan Cech untuk posisi kiper nomor satu The Gunners.

Pada pertandingan perdana Arsenal di Liga Inggris 2018/2019 melawan Manchester City, Minggu (12/8/2018), Leno hanya duduk di bangku cadangan. Emery memberi kepercayaan kepada Cech untuk mengawal gawang Arsenal meski pada akhirnya kebobolan dua gol.


Emery memberi indikasi bahwa Cech masih akan jadi pilihan pertamanya. Dia meminta Leno untuk bersabar dan memastikan saatnya akan tiba.

"Leno sedang memulai bersama kami, dia bekerja dengan sangat baik dan tampil sangat baik di pramusim. Dia bisa menunggu saatnya," ujar Emery seperti dilansir Daily Mail.

"Petr Cech bekerja dengan sangat baik. Hari ini dia juga tampil bagus. Dia punya pengalaman untuk mengawal gawang kami," imbuhnya.

Setelah melihat performa Cech di laga melawan City, akankah Emery berubah pikiran?


(nds/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed