DetikSepakbola
Kamis 13 September 2018, 00:44 WIB

Liverpool Ditunggu Jadwal Neraka, Shaqiri Pede

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Liverpool Ditunggu Jadwal Neraka, Shaqiri Pede Liverpool ditunggu jadwal neraka di bulan September. (Foto: Eddie Keogh/REUTERS)
Liverpool - Liverpool akan menghadapi September yang menantang karena akan menghadapi tim-tim tangguh. Xherdan Shaqiri percaya diri Liverpool mampu menjaga tren positifnya.

The Reds masih mulus di awal musim ini setelah meraih 100% kemenangan dalam empat pertandingan pertama Premier League. Akan tetapi, laju sempurna itu akan mendapat ujian besar, dimulai kala menyambangi markas Tottenham Hotspur pada akhir pekan ini.

Di tengah pekan depan, Si Merah akan melawan Paris St. Germain di laga pertama fase grup Liga Champions, sebelum menjamu Southampton. Setelah itu, Liverpool melakoni laga double header dengan Chelsea di Piala Liga dan liga.


Jadwal neraka Liverpool akan berlanjut sampai awal Oktober. Di pekan pertama, Shaqiri cs mesti melawat ke Napoli sebelum menantang juara bertahan Premier League Manchester City.


"Aku menantikan pertandingannya, terutama sekarang [karena] dalam beberapa pekan ke depan kami memiliki banyak pertandingan, pertandingan-pertandingan yang sulit," ucap Shaqiri di Sky Sports.

"Namun, kami akan mencoba menjaga performa bagus kami dan kuharap kami akan memenangi banyak pertandingan," lanjut pesepakbola Swiss itu.

"Kami selalu bekerja keras setiap harinya. Anda bisa melihat ada banyak kualitas di tim kami. Dan kompetisi di dalam sepakbola juga bagus untuk para pemain."


Ada Grup Neraka, Ini Drawing Fase Grup Liga Champions 2018/2019, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


Liverpool Ditunggu Jadwal Neraka, Shaqiri Pede

(rin/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed