DetikSepakbola
Kamis 13 September 2018, 03:50 WIB

'Rashford Sangat Bertalenta, Cuma Tak Dapat Kepercayaan dari Mourinho'

Lucas Aditya - detikSport
Rashford Sangat Bertalenta, Cuma Tak Dapat Kepercayaan dari Mourinho Pemain Manchester United, Marcus Rashford. (Foto: Clive Rose/Getty Images)
Jakarta - Marcus Rashford disebut mempunyai talenta besar untuk bisa menjadi andalan Manchester United. Yang menjadi kendala adalah kepercayaan dari Jose Mourinho.

Rashford menunjukkan penampilan yang brilian saat membela timnas Inggris. Dia menjadi pencetak gol kemenangan saat Inggris berhadapan dengan Swiss. Sebelumnya, Rashford juga membukukan gol saat Inggris menelan kekalahan ketika berhadapan dengan Spanyol.

Hal itu membuat banyak pundit menilai bahwa Rashford harus meninggalkan MU agar lebih banyak beraksi di lapangan. Eks pemain timnas Inggris, Jamie Carragher, salah satunya.




Eks pemain Liverpool lainnya, Phil Thompson, mengungkapkan bahwa tak ada kepercayaan Mourinho pada pemain 20 tahun itu.

"Marcus Rashford anak bertalenta. Apakah dia cocok di Manchester United? Saya tak berpikir begitu," kata Thompson di Sky Sports.

"Saya tak berpikir bahwa ada kepercayaan pada pemain dari manajer bahwa dia bisa tampil reguler. Itulah mengapa dia hanya datang ke tim sekarang dan lagi."

"Dia baru 20 tahun dan dia mungkin butuh sedikit waktu lagi. Tapi saya pikir musim ini merupakan musim yang besar untuknya. Saat akhir musim tiba, dia harus mengambil keputusan," dia menambahkan.


Simak Juga 'Rashford Bicara soal Kapten Kane':

[Gambas:Video 20detik]


'Rashford Sangat Bertalenta, Cuma Tak Dapat Kepercayaan dari Mourinho'

(cas/ran)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
BERITA TERBARU +