DetikSepakbola
Sabtu 15 September 2018, 02:20 WIB

Tentang Insiden Jatuh di Wembley, Mourinho: Aku Sengaja Kok!

Randy Prasatya - detikSport
Tentang Insiden Jatuh di Wembley, Mourinho: Aku Sengaja Kok! Jose Mourinho sengaja menjatuhkan diri di Wembley. (Foto: Dan Istitene/Getty Images)
Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sempat terjatuh di Wembley. Dia mengaku hal itu dilakukan secara sengaja agar ada berita tentang dirinya.

Mourinho menyaksikan pertandingan UEFA Nations League antara Inggris vs Spanyol di Stadion Wembley, Sabtu (8/9/2018). Saat mau memasuki stadion, Mourinho mencoba melompati tali yang membatasi jalan masuk untuk tamu VIP.

Pada prosesnya, Mourinho gagal melompat dengan mulus. Kaki pria asal Portugal itu malah tersangkut tali dan membuatnya terjatuh.


Dalam konferensi pers jelang perjalanan MU ke markas Watford, Mourinho ditanya menyola insiden jatuh di Wembley. The Special One mengaku hal itu dilakukan sengaja.

"Orang-orang memanggilku dan meminta untuk aku jatuh di Wembley karena mereka butuh beritaku. Jadi, aku sengaja melakukannya," kata Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports.

"Aku melakukannya dengan sengaja, agar Anda (media) semua bisa sedikit menulis tentang diriku sendiri," sambungnya.


Mourinho juga ditanya apakah tindakan yang disengaja itu melukai diri sendiri. Mourinho menjelaskan bahwa caran jatuhnya sudah sangat bagus.

"Tidak (ada yang luka). Aku jatuh dengan sangat bagus dan aku melindungi handphone. Sayangnya tidak dapat penalti, mungkin harusnya kartu kuning," tandasnya.



(ran/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed