DetikSepakbola
Sabtu 20 Oktober 2018, 06:38 WIB

Sarri: Hazard Tak Perlu ke Spanyol untuk Ballon d'Or, di Chelsea pun Bisa

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Sarri: Hazard Tak Perlu ke Spanyol untuk Ballon dOr, di Chelsea pun Bisa Eden Hazard ingin pindah demi menangi Ballon d'Or. (Foto: Reuters/John Sibley)
Jakarta - Eden Hazard terus dikaitkan dengan Real Madrid. Penyerang Chelsea itu mengincar trofi Ballon d'Or dan merasakan kansnya bisa lebih besar bersama Real Madrid.

Hazard mengungkapkannya pekan lalu, mengindikasikan bahwa dirinya mungkin perlu meninggalkan Chelsea untuk Madrid demi jadi pemain terbaik dunia. Madrid sendiri diyakini membuka lebar kesempatan merekrutnya, karena butuh pengganti atas kepergian Cristiano Ronaldo.




Namun Hazard sudah memastikan takkan pergi di bulan Januari. Situasinya di Chelsea makin rumit jika mengingat kontraknya akan habis masa berlaku pada 2020 mendatang.

Menanggapi Hazard, manajer Chelsea Maurizio Sarri menyakinkan bahwa tak perlu ke Spanyol hanya untuk Ballon d'Or. Sarri percaya Chelsea pun bisa mengantarnya ke status pemain terbaik dunia.




"Akan sangat penting bagi kami kalau dia bertahan. Saya juga berpikir bahwa dia bisa memenangi segalanya, termasuk Ballon d'Or, di sini," ujarnya dikutip Sky Sports.

"Misalnya, kalau Chelsea mampu memenangi Liga Champions dan tim nasional Belgia mampu menjuarai Piala Eropa, dia akan mampu memenangi segalanya, tanpa harus bermain di Spanyol," tandas mantan pelatih Napoli ini.



(raw/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed