DetikSepakbola
Jumat 09 November 2018, 17:53 WIB

Untuk Kalahkan City, MU Tak Cukup Andalkan Hoki

Femi Diah - detikSport
Untuk Kalahkan City, MU Tak Cukup Andalkan Hoki Foto: Dylan Martinez/REUTERS
FOKUS BERITA: Panas Derby Manchester
Manchester - Manchester United menjalani laga yang relatif berat akhir pekan ini. Setan Merah harus tampil lebih sip dan didukung hoki untuk memenangi laga itu.

MU melawat ke markas City di Etihad Stadium Minggu (11/11) mulai pukul 11.30 WIB. Laga itu diprediksi berjalan ketat, meskipun kedua tim menunjukkan laju yang berbeda di awal musim ini.

Setan Merah tertatih-tatih dengan tercecer di peringkat ketujuh papan klasemen sementara Liga Inggris. Sementara, City berlari di urutan terdepan.




Bahkan, kemenangan atas Juventus dalam lanjutan Liga Champions tak bisa menjadi patokan. Di laga itu, MU memang menunjukkan kegigihan hingga bisa menyamakan kedudukan setelah tertinggal 0-1.

Dublin menilai MU menang beruntung di laga itu. Gol kedua MU didapatkan dari gol bunuh diri Alex Sandro.

"Pertandingan hari Rabu itu menjadi pertandingan ketiga dari enam pertandingan terakhir MU dengan kebobolan lebih dulu. Jika kalian mengalahkan tim dengan cara seperti itu, dengan comeback tapa penampilan yang spesial, maka mulailah memupuk keyakinan," kata Dublin seperti dikutip BBC.

"Di Turin, mereka mereka menjalani pertandingan dengan tak membiarkan Juve untuk mendekati area penalti. Kemudian mereka mendapatkan sedikit keberuntungan dengan Alex Sandro membuat gol bunuh diri," ujar dia.

"Dengan sedikit hoki, bisa jadi mereka memenangi laga dengan Manchester City di Etihad Stadium pada hari Minggu. Tapi, mereka harus menunjukkan kualitas yang lebih sip lagi," dia menambahkan.





(fem/din)

FOKUS BERITA: Panas Derby Manchester
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed