DetikSepakbola
Rabu 02 Januari 2019, 15:39 WIB

Sentilan Lucu Dortmund Saat Aubameyang Bikin Gol dengan Assist Sokratis

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Sentilan Lucu Dortmund Saat Aubameyang Bikin Gol dengan Assist Sokratis Aubameyang mencetak gol ke gawang Fulham. (Foto: John Sibley/Reuters)
Jakarta - Kemenangan Arsenal atas Fulham ditegaskan Pierre-Emerick Aubameyang lewat assist Sokratis Papastathopoulos. Borussia Dortmund pun menyentil Arsenal.

Arsenal menang 4-1 saat menjamu Fulham di Emirates Stadium, Rabu (2/1/2019) dinihari WIB. Aubameyang mencetak gol keempat di laga ini, setelah Granit Xhaka, Alexandre Lacazette, dan Aaron Ramsey.




Satu gol balasan Fulham dicetak Aboubakar Kamara.

Momen-momen kunci pertandingan itu dicuitkan secara real-time oleh akun Fantasy Premier League. Salah satu yang dicuitkan tentu saja gol Aubameyang, yang tercipta berkat assist Sokratis.




Melihat dua nama ini, Dortmund ternyata tak tinggal diam. Akun twitter mereka --yang cukup dikenal genial melihat momen-- membalas cuitan tersebut dengan keterangan 'Thanks -DORTMUND'.

Ini tak lain karena kedua nama tersebut merupakan mantan pemain Dortmund. Cuitan itu sebagai sebuah bentuk sentilan untuk Arsenal, bahwa mereka sepatutnya berterima kasih atas Aubameyang dan Sokratis.




Khusus Aubameyang, Arsenal boleh jadi harus amat berterima kasih karena kini mereka punya mesin gol yang bisa diandalkan. Aubameyang sudah bikin 14 gol di Premier League dan bertengger di puncak daftar top skorer bareng Harry Kane.
(raw/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed