DetikSepakbola
Sabtu 12 Januari 2019, 00:11 WIB

Sarri: Mengaku Naksir Hudson-Odoi, Bayern Tak Hormati Chelsea

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Sarri: Mengaku Naksir Hudson-Odoi, Bayern Tak Hormati Chelsea Bayern Munich mengaku tertarik kepada winger muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi (Foto: Charles McQuillan/Getty Images)
London - Maurizio Sarri mengecam sikap Bayern Munich yang secara terbuka mengaku tertarik kepada winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Bayern disebutnya kurang ajar.

Hudson-Odoi, yang masih terikat kontrak dengan Chelsea sampai 2020, menarik minat Bayern. Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, bahkan secara terbuka menyebut bahwa Hudson-Odoi cocok untuk Die Roten.

Namun Sarri tidak suka dengan cara Bayern tersebut. Menurutnya, Bayern tidak menghormati Chelsea dengan bicara soal pemain yang masih terikat kontrak.


"Saya pikir itu tidak profesional karena mereka bicara soal pemain yang masih dikontrak Chelsea," ujar Sarri seperti dilansir Sky Sports.

"Menurut saya mereka tidak menghormati klub kami. Saya tidak tahu apa yang harus dikatakan, saya tidak tahu situasinya."

Musim ini Hudson-Odoi memang tak banyak dapat kesempatan main. Ia baru main tujuh kali di semua kompetisi. Meski demikian, Sarri puas dengan perkembangan winger berusia 18 tahun itu.

"Saya sangat senang dengannya karena dia menunjukkan peningkatan. Dia banyak berkembang dalam hal bertahan dan sekarang dia harus memperbaiki pergerakan tanpa bola," ucap Sarri.

"Saat ini dia bekerja dengan sangat baik, jadi saya senang dengannya dan saya ingin dia di sini untuk masa depan," katanya.


(nds/yna)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed