sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 10 Feb 2019 05:54 WIB

MU Masih On Fire, Solskjaer Peringatkan Liverpool dan City

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Man United disebut bisa menentukan siapa pemenang Liga Inggris musim ini. Foto: Dylan Martinez/Reuters Man United disebut bisa menentukan siapa pemenang Liga Inggris musim ini. Foto: Dylan Martinez/Reuters
London - Manchester United meneruskan laju apik dengan Ole Gunnar Solskjaer lewat kemenangan atas Fulham. Solskjaer percaya MU bisa memengaruhi persaingan gelar juara.

Di Craven Cottage, Sabtu (9/2/2019), MU mengalahkan Fulham 3-0. Rangkaian tidak terkalahkan Setan Merah masih berlanjut dengan membukukan 10 kemenangan dari 11 pertandingan.

Hasil ini pun mendongkrak posisi MU di tabel klasemen. MU kini menghuni peringkat empat dengan koleksi 51 poin, tertinggal 11 poin Manchester City dan 14 poin dari Liverpool, yang menempati posisi dua besar.


Meski MU tengah on fire, Solskjaer menyadari bahwa jarak MU dengan City dan Liverpool tidak mungkin disusul lagi. Akan tetapi, menurut dia MU bisa menentukan siapa yang akan juara di akhir musim.


"Tidak [bukan gelar juara] terlalu jauh, tim-tim itu terlalu jauh di depan," Solskjaer mengatakan usai MU mengalahkan Fulham dilansir Metro.

"Tapi kami harus [bertanding] melawan Liverpool dan City. Jadi kami mungkin bisa menentukan apa yang terjadi di puncak klasemen."

Liga Inggris tinggal menyisakan 12 pertandingan lagi. MU masih melakoni laga kandang melawan Liverpool (24/2) dan City (16/3). (rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed