sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 11 Feb 2019 05:13 WIB

Chelsea Babak Belur di Kandang City, Sarri Sampai Bingung Sendiri

Doni Wahyudi - detikSport
Chelsea babak belur di kandang Manchester City Foto: (Action Images via Reuters/Carl Recine) Chelsea babak belur di kandang Manchester City Foto: (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Manchester - Maurizio Sarri sampai tak bisa menjelaskan kenapa Chelsea bisa menderita kekalahan sebegitu buruk atas Manchester City. Padahal dia sebelumnya punya feeling bagus.

"Saat ini saya tidak mampu menjelaskannya. Saat ini saya tidak tahu, mungkin kemasukan gol setelah tiga menit menghadapi lawan selevel ini membuat kami sulit untuk terus bermain, tidak seharusnya memberi mereka ruang, jadi kami kesulitan," ucap Maurizio Sarri usai pertandingan.

Melawat ke Etihad Stadium, Minggu (10/2/2019) malam WIB, Chelsea dianggap punya peluang untuk menghambat Manchester City. Tapi The Blues malah dihajar tanpa ampun 6-0.



Sergio Aguero mencetak hat-trick keduanya di 2019, sementara tiga gol lain datang dari Raheem Sterling (2 gol) dan Ilkay Gundogan.

"Saat ini saya tidak bisa memahami, karena sepanjang pekan ini feeling saya sangat bagus. Pada saat ini kami punya masalah besar di laga away. Saya tidak tahu kenapa," lanjut Sarri merujuk pada tiga kekalahan dalam enam laga tandang terakhir Chelsea.



Saksikan juga video 'Guardiola: Ujian Selanjutnya Adalah 'Big Bull' Chelsea':

[Gambas:Video 20detik]

(din/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed