DetikSepakbola
Senin 11 Februari 2019, 06:03 WIB

Hati-hati dengan Masa Depanmu di Chelsea, Sarri

Doni Wahyudi - detikSport
Hati-hati dengan Masa Depanmu di Chelsea, Sarri Maurizio Sarri tak khawatir dipecat, dia lebih khawatir dengan performa Chelsea (Laurence Griffiths/Getty Images)
Manchester - Maurizio Sarri sempat dianggap sebagai salah satu manajer yang punya peluang besar dipecat. Kekalahan atas Manchester City memperbesar kans itu. Meski dia tak khawatir.

Chelsea menelan kekalahan telak 0-6 saat bertamu ke Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris. Ini menjadi kekalahan nomor enam yang diderita The Blues di Premier League musim ini.

Nol poin dari pekan ke-26 membuat Chelsea gagal masuk lagi ke empat besar. Kondisi yang makin menekan Maurizio Sarri setelah tak sampai dua pekan lalu mereka dihajar Bournemouth 0-4.



Di 2019, Chelsea sudah menelan beberapa hasil buruk yang membuat posisi Sarri banyak dispekulasikan. Si Biru dari London juga menelan kekalahan 0-2 atas Arsenal pada akhir Januari lalu.

"Saya pikir itu benar (saya sedang diawasi oleh manajemen klub). Saya yang bertanggung jawab atas tim, jadi itu benar," ucap Sarri dalam konferensi pers usai pertandingan.

"Saya tidak tahu (soal masa depan), Anda harus bertanya ke klub. Saya khawatir dengan tim saya, performa mereka, tapi soal pekerjaan memang selalu berisiko. Jadi saya tidak khawatir soal pekerjaan. Anda harus bertanya pada klub," lanjutnya.



Atas beberapa hasil buruk di 2019, Sarri, oleh beberapa rumah taruhan di Eropa, ditempatkan di posisi teratas sebagai manajer yang bakal segera dipecat. Salah satu kandidat penggantinya adalah Gianfranco Zola yang kini menjabat assisten manajer.


Saksikan juga video 'Sarri Ingin Bersenang-senang di Chelsea':

[Gambas:Video 20detik]


(din/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed