sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 19 Feb 2019 08:47 WIB

'Sarri Akan Dipecat Besok Pagi'

Lucas Aditya - detikSport
Manajer Chelsea, Maurizio Sarri. (Foto: John Sibley/Action Images via Reuters) Manajer Chelsea, Maurizio Sarri. (Foto: John Sibley/Action Images via Reuters)
London - Chelsea tersingkir dari Piala FA. The Blues dipermalukan Manchester United di kandang, tak ada lagi alasan untuk Maurizio Sarri bertahan.

Saat bertanding di Stamford Bridge, Selasa (19/2/2019) dinihari WIB, Chelsea menelan kekalahan 0-2 dari The Red Devils. Ander Herrera dan Paul Pogba menjadi penentu kemenangan tim tamu.

Bagi Chelsea, ini merupakan kekalahan ketiga dalam lima pertandingan terakhir. Sebelum ini, Si Biru dihajar Bournemouth 4-0 dan dipermalukan Manchester City enam gol tanpa balas.

Eks penyerang Chelsea, Chris Sutton, menilai hasil-hasil buruk ini sudah pantas untuk menjadi alasan agar Italiano itu bebas tugas dari tanggung jawab melatih Chelsea.




"Sarri takkan bertahan malam ini. Well, dia mungkin akan bertahan sampai besok pukul 9 pagi (waktu Inggris). Andai dia bertahan malam ini, anda harus menanyakan ambisi pemilik klub," kata Sutton di BBC.

"Saya ingat Sarri bilang kami akan lebih baik di paruh kedua musim. Dia menghancurkan dirinya sendiri dengan banyak hal yang dia katakan. Anda tak bisa dikalahkan 4-0 oleh Bournemouth dan dipermalukan oleh Man City."

"Dia mendatangkan Jorginho. Mereka cuma jago di satu liga saja," dia menambahkan.




(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed