sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 14 Sep 2008 15:20 WIB

Lupakan Liverpool, Ferdinand Fokus ke Chelsea

- detikSport
Manchester - Kekalahan Manchester United 1-2 dari Liverpool diakui Rio Ferdinand sangat menyesakkan. Namun, ia lebih memilih untuk fokus ke laga berikutnya menghadapi Chelsea.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu (13/9/2008), MU sempat unggul lebih dulu melalui Carlos Tevez di menit ketiga. Namun, keunggulan tersebut sirna setelah Wes Brown melakukan gol bunuh diri dan Ryan Babel menggenapinya di babak kedua.

Meski kecewa, Ferdinand menolak untuk memikirkan kekalahan tersebut terlalu dalam. Kini, ia sudah menatap ke depan dengan Chelsea yang menjadi tujuannya.

"Selalu menyenangkan bermain di pertandingan besar setelah mendapat kekecewaan. Anda bisa melihat seperti apa tim Anda ketika menderita kekalahan," ujarnya di situs resmi klub.

"Kami ingin pergi ke Chelsea dan memberikan yang terbaik dari diri kami sendiri. Kami akan mencoba meraih tiga poin dan mematahkan rekor tak terkalahkan mereka jika bermain di kandang yang sudah bertahan selama dua atau tiga musim terakhir," tandasnya.

Laga antara keduanya akan berlangsung di Stamford Bridge pada 21 September 2008. MU kemungkinan besar tak akan diperkuat Nemanja Vidic, sementara Chelsea kehilangan John Terry. Keduanya sama-sama mendapat kartu merah dalam pertandingan semalam.



(roz/roz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com