sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 24 Sep 2008 10:50 WIB

Ayah Larang SWP Goyang

- detikSport
Manchester - Shaun Wright-Phillips menemukan kembali ketajamannya di Manchester City dan telah tiga kali melesakkan bola ke dalam gawang lawan. Sang ayah ikut senang, kendati SWP diminta kurangi atau malah meniadakan goyang.

Kepindahan usai masa-masa kurang memuaskan di Chelsea ternyata sudah membawa angin segar buat SWP. Dari tiga partai di Premiership, tiga gol sudah dibuat.

Pemain sayap asal Inggris tersebut juga terlihat sudah mulai bisa berkombinasi dengan rekan-rekan barunya di City, terutama dengan duo Brasil, Robinho dan Jo.

Dengan bermodal utama kecepatan, ketiga pemain tersebut juga punya andil besar ketika "The Citizens" menggunduli Portsmouth 6-0 akhir pekan lalu. Saat itu SWP turut menyumbang satu gol.

Akan tetapi, Ian Wright yang jadi ayah SWP punya satu permintaan. Dalam melakukan selebrasi, sang putra disarankan tak usah ikut-ikutan goyang bersama Robinho dan Jo.

"Shaun tentu bisa bergoyang tapi saya selalu malu melihatnya melakukan tarian itu. Saya sendiri dikenal pernah melakukan beberapa hal bodoh, tapi saya pikir kalau Anda sendiri yang melakukannya jadi terasa tidak apa-apa," pinta Wright seperti diwartakan The Sun, Rabu (24/9/2008).

"Saat Anda melihatnya, maka jadi terlihat bodoh, walau bahagia sekali menyaksikannya bersenang-senang lagi. Yang saya sukai tentang itu adalah dia bisa kembali tersenyum, menikmati sepakbola dan berkontribusi," demikian mantan penyerang legendaris Arsenal tersebut.

Jadi, masih mau goyang, SWP?



(krs/ian)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com