sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 28 Nov 2008 07:55 WIB

Harga Tiket Masuk Anfield Turun

- detikSport
Liverpool - Liverpool rupanya mengerti betul kesulitan ekonomi yang melanda fansnya seiring krisis finansial global. Karenanya, The Reds memotong harga tiket masuk ke Anfield.

Dalam keterangannya, Liverpool mengumumkan bahwa mereka akan menurunkan harga tiket masuk ke pertandingan di Anfield sebesar 1,5 dolar AS (Rp 36 ribu). Langkah ini serupa dengan pemotongan yang dilakukan rival sekota Liverpool, Everton.

Kebijakan ini rupanya diselaraskan dengan keputusan Pemerintah Inggris yang mengumumkan pemotongan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dari awalnya 17,5 persen menjadi 15 persen saja.

"Kami memahami bahwa ini adalah periode yang sangat sulit untuk banyak orang dan ingin membantu dengan mengurangi harga bagi suporter kami, di luar pengurangan dari PPN," ujar Chief Executive Rick Parry, seperti dikutip YahooSports.

Dua pertandingan kandang The Reds ke depan, yakni melawan West Ham United dan Hull City, sudah ludes terjual. Karena itu, pemotongan harga tiket ini efektif berlaku pada partai melawan Bolton, 26 Desember nanti.

Situasi krisis sudah menerpa Liverpool, yang dimiliki oleh duet pengusaha asal Amerika Serikat, Tom Hicks dan George Gillet Jr. Pembangunan stadion baru The Kop terpaksa dihentikan sementara bulan lalu.



(arp/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed