sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 05 Des 2008 00:40 WIB

Torres Balik Tahun Depan, Spanyol Disalahkan

- detikSport
Liverpool - Fernando Torres dipastikan harus absen sampai tahun depan. Untuk meminimalisir resiko akibat cedera hamstringnya, dia harus istirahat lebih lama.

Penyerang Liverpool tersebut semula diharapkan hanya absen sekitar dua pekan, tapi spesialis yang ditemuinya di Spanyol sudah menyarankan agar Torres tetap tak bermain sampai sekitar sebulan ke depan.

"Kami pertama bilang dua sampai tiga pekan, tapi sekarang kami tak mau meletakkan tenggat waktu. Dia akan kembali kala siap. Kami takkan memburunya segera kembali," ucap Manajer Rafael Benitez di Soccernet.

Cedera diderita Torres kala membela Liverpool dalam partai Liga Champions kontra Marseille bulan November. Itu adalah cedera kelimanya dalam 18 bulan.

Benitez menuding bahwa sistem latihan di timnas Spanyol-lah yang menyebabkan pemainnya tersebut jadi kerap dirundung cedera.

"Dia sejauh ini sudah cedera tiga kali saat bersama timnas dan itu sesuatu yang harus dianalisa. Kami tahu mereka melakukan sesuatu yang mungkin tak baik untuk pemain. Kami ingin menuntaskan masalah ini sekarang dan selamanya, dan kami akan memastikannya," tegas Benitez.

(krs/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com