sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 11 Mar 2011 18:15 WIB

Fergie: Nani Absen Minimal Tiga Laga

- detikSport
Manchester - Sir Alex Ferguson mengaku belum tahu berapa lama Nani harus absen membela Manchester United. Namun, dia memastikan bahwa winger asal Portugal itu tak akan turun ke lapangan dalam tiga laga ke depan.

Nani mengalami cedera usai terkena tekel bek Liverpool Jamie Carragher, Minggu (6/3/2011). Pemain bernomor punggung 17 itu pun harus ditandu ke luar lapangan dan tak bisa melanjutkan laga.

Juru bicara MU menyebutkan bahwa Nani mengalami "luka yang sangat dalam" di kakinya. Luka tersebut pun kini sudah berhasil dijahit oleh tim medis 'Setan Merah'.

"Kami telah berhasil menjahit lukanya, ini merupakan kabar baik," terang Ferguson, seperti dikutip SkySports.

"Kami perlu mencegah infeksi dan pembengkakan," sambung manajer asal Skotlandia ini.

Fergie belum bisa memastikan berapa lama pemainnya tersebut harus absen. Namun, dia bisa memastikan bahwa Nani tak akan bermain minimal hingga tiga laga ke depan.

"Sulit untuk mengatakan kapan ia akan siap untuk kembali tetapi kami tak akan bisa memainkannya untuk laga melawan Bolton Sabtu mendatang," ungkapnya.

Laga kontra Bolton sendiri akan dihelat di Old Trafford, Sabtu (19/3/2011). Sebelum laga tersebut, The Red Devils masih akan menghadapi Arsenal di Piala FA, Minggu (13/3/2011) dinihari WIB, dan Olympique Marseille di Liga Champions, Rabu (16/3/2011) dinihari WIB.

Dengan demikian, Nani baru bisa kembali membela MU paling cepat mulai awal bulan depan. Pasalnya, setelah laga kontra Bolton, kompetisi akan diliburkan karena ada laga internasional.



(krs/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com