sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 17 Mar 2011 19:30 WIB

Ferdinand Bisa Absen Hingga Akhir Musim

- detikSport
Manchester - Ambisi Manchester United untuk meraih treble musim ini mendapat sandungan besar. Rio Ferdinand yang menjadi salah satu pilar lini belakangnya terancam menepi hingga musim ini berakhir.

Ferdinand sudah tidak lagi merumput sejak MU menerima kekalahan pertamanya atas Wolverhampton Wanderers pada awal Februari lalu. Pesepakbola 32 tahun ini menderita cedera betis dan sampai saat ini dia sudah absen sekitar enam pekan.

Awalnya Ferdinand diyakini akan comeback saat skuad "Setan Merah" menghadapi West Ham (2/4). Namun penyembuhan cederanya tidak berjalan cukup lancar.

"Sepertinya kami akan beruntung jika dia (Rio) bisa kembali di sisa musim ini," ujar Sir Alex Ferguson yang dilansir Mirror.

"Dia tidak merespon terhadap perawatan cedera betisnya. Perhatian saya adalah bagaimana membuat Rio kembali fit untuk beberapa bagian dari musim ini," sambungnya.

"Sepertinya itu pandangan kami terhadap kondisi Rio dan kami punya keuntungan memiliki seseorang seperti Wes Brown yang mampu bermain sebagai bek tengah maupun bek kanan," demikian Fergie.



(rin/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed