'MU Tak Bermain dengan Baik'

- Sepakbola
Sabtu, 09 Apr 2011 23:55 WIB
Manchester - Kemenangan atas Fulham membawa Manchester United semakin jauh meninggalkan pesaingnya. Namun manajer Sir Alex Ferguson kurang puas karena The Red Devils tidak tampil baik.

MU mengalahkan Fulham 2-0 dalam laga yang berlangsung Sabtu (9/4/2011) malam WIB. Gol Dimitar Berbatov dan Antonio Valencia menghadirkan tiga angka bagi Setan Merah.

Situasi ini membuat MU semakin kokoh di punak klasemen sementara. Anak asuh Sir Alex Ferguson kini unggul 10 poin dari pesaing terdekatnya, Arsenal.

Meski begitu, Fergie menyebut bahwa MU tampil kurang memuaskan saat mengalahkan The Cottagers. "Ini memang kemenangan penting, namun kami tidak bermain terlalu bagus dan kami sedikit tidak memanfaatkan posession yang kami miliki," tukas manajer asal Skotlandia itu dilansir dari BBC.

Statistik dari Soccernet menunjukkan bahwa presentase penguasaan bola MU adalah 54 persen berbanding 46 milik lawan. Berbatov dkk. 16 kali menghujani lawan dengan tembakan ke gawang, di mana 12 di antaranya merupakan shots on goal, namun hanya dua yang berbuah skor.


(nar/krs)