sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 10 Apr 2011 01:19 WIB

Sir Alex Puji Bek Tengah MU

- detikSport
Manchester - Manajer Manchester United mengakui bahwa timnya tidak bermain terlalu baik dalam laga menghadapi Fulham. Meski begitu Fergie memuji penampilan dua bek tengahnya.

MU mengalahkan Fulham 2-0, Sabtu (9/4/2011) malam WIB. Tambahan tiga angka membuat The Red Devils makin mantap di puncak klasemen sementara dengan keunggulan sepuluh poin dari pesaing terdekatnya, Arsenal.

Meski menang, Ferguson mengaku kurang puas dengan penampilan anak buahnya. "Di babak pertama kami bermain dengan cukup bagus dan mungkin seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak. Namun di babak kedua kami menyia-nyiakan penguasaan bola," jelas Sir Alex dikutip dari situs resmi klub.

Manajer asal Skotlandia itu menyebut bahwa hanya dua bek tengahnya, Nemanja Vidic dan Chris Smalling, yang tampil bagus. "Kami sedikit lesu dan terkesan terlalu santai di semua posisi, kecuali dua bek tengah kami yang tampil sangat baik," jelasnya.

Ferguson memperingatkan anak buahnya untuk tidak tampil seperti laga menghadapi Fulham lagi. Untuk pertandingan melawan Fulham, manajer MU sejak 1986 itu mengambil positifnya yakni tiga poin.

"Penampilan seperti ini berisiko membuat kami menderita dan di kesempatan lain itu mungkin bisa terjadi. Namun ketika musim kompetisi memasuki tahapan seperti saat ini, maka kemenangan merupakan nama dari permainan," tutup dia.


(nar/roz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com