sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 23 Apr 2011 00:33 WIB

Jadi yang Dikejar, 'Setan Merah' Malah Senang

- detikSport
Manchester - Persaingan di Premier League belum usai. Manchester United masih berada dalam kejaran dua rivalnya, Chelsea dan Arsenal. Tapi, posisi yang seperti itu malah membuat 'Setan Merah' kian senang.

Dengan lima laga tersisa menuju akhir musim, MU kini memiliki jarak enam angka atas Chelsea dan Arsenal. The Red Devils juga masih harus menghadapi kedua saingannya itu di lima laga tersisa.

Dalam keadaan seperti itu, MU diingatkan terus untuk tidak kehilangan satu poin pun, atau Chelsea dan Arsenal bakal mengejar menagngkap punggung mereka tanpa disadari. Tegangkah MU menghadapi situasi ini?

Sir Alex Ferguson malah menyebut bahwa kondisi dalam keadaan dikejar ini malah membuat mereka kian fokus. "Menyenangkan mengetahui ada yang mengejar Anda," ujar Fergie santai di ESPN Star.

"Anda harus menyadari siapa yang mengejar Anda sehingga Anda tak akan lengah."

"Dalam kesadaran seperti itu, kami menggunakan pengalaman kami di masa lalu untuk situasi seperti ini. Saya harap, ini akan membawa kami ke tujuan yang kami inginkan," tukas Fergie.

Selain menghadapi Chelsea dan Arsenal, MU juga masih harus menghadapi Everton, Blackpool dan Blackburn. Sebagai informasi, laga melawan Arsenal dan Blackburn akan dihadapi MU di luar kandang.






(roz/roz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com