sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 23 Apr 2011 10:48 WIB

Fergie Lebih Waspadai Chelsea daripada Arsenal

- detikSport
Manchester - Saat ini Manchester United tengah dalam posisi dikejar dua klub yakni Chelsea dan Arsenal. Manajer MU Sir Alex Ferguson lebih mewaspadai The Blues dibanding The Gunners. Apa alasannya?

Dengan lima laga tersisa menuju akhir musim, MU kini memiliki jarak enam angka atas Chelsea dan Arsenal. The Red Devils juga masih harus menghadapi kedua saingannya itu di lima laga tersisa.

Ferguson mengaku bahwa dirinya lebih mewaspadai Chelsea dibandingkan dengan Arsenal. "Arsenal memang memiliki materi yang baik, namun Chelsea adalah tim yang lebih baik dan lebih kuat," tandas manajer asal Skotlandia itu di Guardian.

"Chelsea lebih memiliki pengalaman dibanding Arsenal--bahkan Chelsea jauh lebih berpengalaman. Mereka tim yang kuat, memiliki pengalaman yang bagus. Itulah yang membedakan antara keduanya," lanjut manajer MU sejak 1986 itu.

Dua bulan yang lalu, Ferguson pernah mengatakan bahwa kompetisi Premier League akan terjadi antara timnya dengan Arsenal. Kini hasil positif yang ditunjukkan Frank Lampard dkk. membuat Sir Alex berubah pandangan.

"Chelsea dan Arsenal cuma enam poin di belakang kami. Saya lebih cenderung mewaspadai Chelsea karena jadwal yang mereka miliki relatif lebih ringan dibanding Arsenal. Namun yang jelas Chelsea masih harus menghadapi kami di Old Trafford dan itu tentunya tak mudah bagi mereka," tutup Ferguson.



(nar/nar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com