sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 27 Jan 2012 22:47 WIB

'Tevez Tetap di City Hingga Musim Panas'

- detikSport
Manchester - Agen Carlos Tevez menyatakan kliennya tak akan meninggalkan Manchester City hingga musim panas. Soalnya, sampai saat ini belum ada klub yang mencapai kesepakatan dengan City mengenai transfernya.

Duo Milan dan Paris St. Germain sudah bukan rahasia lagi kalau meminati Tevez. Namun, Inter dan PSG telah menyerah dalam perburuan pesepakbola 27 tahun itu karena City bersikukuh dengan banderol sebesar 35 juta euro.

Sementara AC Milan belakangan telah dicoret oleh City. Kubu The Citizens ingin Tevez langsung dibeli bukan dipinjam lebih dahulu sebelum mengajukan kontrak permanen seperti yang diinginkan Rossoneri.

Dengan kegagalan menjalin kesepakatan dengan tiga klub tersebut, maka tidak ada pilihan buat Tevez kecuali menunggu hingga bursa transfer musim panas tiba. Agen si pemain, Kia Joorabchian menyatakan kalau kliennya akan bertahan sampai akhir musim.

"Ada negosiasi dengan tiga klub, tapi mereka tidak mencapai harga yang diinginkan oleh Manchester City. Carlos akan tetap di Manchester City hingga musim panas. City ingin melegonya tapi hanya dengan harga yang pas," ungkap Joorabchian kepada TalkSPORT.

"Musim panas nanti akan membuka banyak pasar. Seluruh klub-klub besar akan mencari pemain yang bisa bermain di Liga Champions. Tevez terkena aturan Cup-tied sekarang dan itu menciptakan halangan besar. Anda belanja besar pada transfer dan gajinya tapi dia tidak bisa bermain di Liga Champions."

"Anda punya tiga setengah bulan dan kemudian membangun tim Anda kembali dan membeli Carlos, di musim panas," tukas dia.

Meski telah saat ini menyatakan mundur mengejar Tevez, Joorabchian menilai PSG akan kembali mengejar kliennya dan memiliki kans besar untuk memboyongnya.

"PSG? Mereka ingin membangun proyek jangka panjang dan saya pikir Carlos enam bulan terlalu awal untuk mereka. Tapi disana ada kesempatan besar bagi Carlos untuk pindah di musim panas."




(rin/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com