sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 15 Des 2013 13:45 WIB

Penjelasan dan Permintaan Maaf dari Oezil kepada Para Suporter Arsenal

- detikSport
Getty Images/Richard Heathcote Getty Images/Richard Heathcote
London - Usai kekalahan atas Manchester City, pemain Arsenal Mesut Oezil tak ikut memberi penghormatan kepada para suporter, sampai-sampai diomeli rekannya sendiri, Per Mertesacker. Mengaku keliru, Oezil pun kini minta maaf kepada para suporter Arsenal.

Oezil ngeloyor sendirian menuju ruang ganti usai Arsenal kalah dari Manchester City 3-6 di Etihad Stadium Sabtu (14/12/2013) malam WIB. Padahal pemain Arsenal saat itu justru menghampiri suporternya untuk memberi aplaus dan terima kasih karena sudah memberikan dukungan dalam sebuah laga tandang.

Pada prosesnya Oezil menyadari bahwa tindakannya tersebut memang kurang tepat. "Maafkan saya tidak berterima kasih kepada fans di akhir pertandingan," tulis Oezil di laman Facebook-nya yang dilansir oleh ESPN.

"Sikap kalian sangat gemilang mendukung saya dan saya saya tahu kalian sudah melakukan perjalanan panjang dan menyisihkan uang untuk mendukung kami," lanjutnya.

Pemain internasional Jerman itu mengaku bahwa usai laga dirinya memang merasa amat kecewa dengan hasil pertandingan, sampai-sampai mengabaikan kebiasaan tim dalam memberi penghormatan kepada para suporternya.

"Saya kesal dengan hasil dan tahu saya harusnya mendatangani kalian dan mengucapkan terima kasih, dan saya paham bahwa itu adalah sebuah tradisi besar Arsenal, mau menang, kalah atau seri," ujarnya.




(fem/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed