DetikSepakbola
Sabtu 01 Maret 2014, 14:31 WIB

Jelang Final Piala Liga Inggris

Negredo Ingin Akhiri Puasa Gol Sekaligus Bawa City Juara

- detikSport
Negredo Ingin Akhiri Puasa Gol Sekaligus Bawa City Juara Getty Images/Chris Brunskill
Manchester -

Misi ganda diusung Alvaro Negredo kala Manchester City melakoni laga final Piala Liga Inggris. Tak cuma ingin membawa The Citizens juara, namun Negredo juga ingin menuntaskan puasa golnya.

Negredo sepertinya akan dipasang sebagai striker utama didampingi oleh Sergio Aguero yang baru pulih dari cedera hamstring, saat City menghadapi Sunderland di Wembley, Minggu (2/3) malam WIB besok.

Selalu dipasang sebagai penyerang utama kala Aguero absen, Negredo boleh jadi tak puas dengan performanya di mana ia tak mencetak gol dalam lima laga terakhir di seluruh kompetisi. Gol terakhirnya datang di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris kontra West Ham United.

Mandulnya Negredo juga berimbas pada produktivitas City yang cuma bikin tiga gol di lima laga di bulan Februari. Disebut Negredo, cedera jadi alasan mengapa performanya menurun.

"Di beberapa laga pertama saya kesulitan dengan cedera bahu. Saya pikir itu berpengaruh di beberapa pekan setelahnya, tapi kini kondisiku benar-benar sudah oke," ujar Negredo di Soccernet.

"Sebagai penyerang, kami punya siklus di mana kadang sulit mencetak gol tapi saya tak khawatir. Gol-gol itu akan segera datang. Sudah cukup lama, jadi saya berharap bisa cetak gol lagi," sambungnya.

Gol-gol Negredo memang ditunggu lagi apalagi City akan menghadapi Sunderland di partai final besok yang sangat ingin dimenangi, demi memuluskan jalan meraih trofi-trofi lainnya.

"Kami sudah melakukan banyak hal bersama di awal musim ini, kami sudah bikin banyak gol jadi berharap itu terus berlanjut."

"Hari yang luar biasa. Saya belum pernah bermain di sana sebelumnya - saya belum pernah melihat Wembley jadi saya sangat menantikannya," tutupnya.




(mrp/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed