DetikSepakbola
Minggu 02 Maret 2014, 07:03 WIB

Jelang Final Piala Liga Inggris

Hadapi Sunderland, Zabaleta Minta City Tidak Terlena

- detikSport
Hadapi Sunderland, Zabaleta Minta City Tidak Terlena Getty Images/Paul Thomas
London -

Pertaruhan Manchester City membidik quadruple dimulai pada Minggu malam. Bek The Citizens Pablo Zabaleta mengingatkan rekan-rekannya untuk tak terlena dengan sekedar penampilan memuaskan.

City membidik empat gelar sekaligus musim ini. Gelar juara Piala Liga Inggris menjadi kesempatan paling dekat untuk didapatkan. Perebutan titel itu bergulir Minggu (2/3/2014) malam WIB, kala mereka berhadapan dengan Sunderland di wembley.

Di atas kertas City relatif lebih unggul. Tidak hanya punya skuat yang lebih "mewah", posisi di klasemen Premier League antara keduanya pun terpaut cukup jauh. City ada di urutan ketiga dengan nilai 57, sementara Sunderland ada di urutan ke-18 dengan nilai 24.

Namun, Zabaleta mengingatan agar skuat City tidak cepat puas. Toh, belum satupun trofi benar-benar ada di genggaman.

"Saya tahu fans senang sepanjang musim ini dan menikmati cara kami bermain, tapi kami harus tetap fokus sepenuhnya karena semua masih berjalan, kami belum memenangi apapun," kata Zabaleta seperti dilansir Sport Mole.

"Kami tak bisa bersantai-santai pada pertandingan apapun, saat ini hingga akhir musim, dan kami tahu kami harus tampil dengan kemampuan terbaik pada setiap pertandingan."

"Jika kami ingin mendapatkan semua target, mulai Minggu melawan Sunderland kami harus tampil sebaik mungkin dan fokus pada permainan terbaik," ucap bek 29 tahun ini.


(fem/roz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed