DetikSepakbola
Sabtu 15 Agustus 2015, 00:51 WIB

Spurs Lepas Soldado ke Villarreal

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Spurs Lepas Soldado ke Villarreal Marc Atkins/Mark Leech/Getty Images
London - Berakhir sudah petualangan Roberto Soldado di Premier League. Soldado telah meninggalkan Tottenham Hotspur dan pulang kampung ke Spanyol untuk bergabung dengan Villarreal.

Kepindahan Soldado telah dikonfirmasi oleh kedua klub. Tapi, baik Spurs maupun Villarreal tak menyebutkan nilai transfer penyerang berusia 30 tahun itu.

Villarreal mengumumkan bahwa mereka telah mengikat Soldado dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Soldado direkrut Spurs dari Valencia pada tahun 2013 silam dengan nilai transfer 26 juta poundsterling. Namun, produktivitasnya menurun drastis sejak membela The Lilywhites. Dia cuma mengemas 16 gol dalam 76 pertandingan di semua kompetisi.

"Kembali ke La Liga! Dua tahun ini memang sulit bagi saya. Tapi, saya tak akan menukar pengalaman ini dengan apapun di dunia," tulis Soldado dalam pesan perpisahannya untuk Spurs.

"Saya minta maaf karena tak bisa memenuhi ekspektasi Tottenham. Sejak hari pertama, saya merasa seperti di rumah sendiri," tambahnya.

"Saya cuma bisa berterima kasih sebesar-besarnya kepada Tottenham karena memungkinkan saya untuk merepresentasikan klub terbaik di Inggris," kata Soldado.


(mfi/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed