DetikSepakbola
Senin 29 Februari 2016, 09:06 WIB

Meme-meme Kocak Aksi Diving Van Gaal

Doni Wahyudi - detikSport
Meme-meme Kocak Aksi Diving Van Gaal Reuters / Jason Cairnduff Livepic
FOKUS BERITA: MU Tundukkan Arsenal 3-2
Jakarta -

Dari menjegal Steven Gerrard, sampai tertembak Bradley Cooper dalam film American Sniper. Aksi diving Louis van Gaal di depan ofisial pertandingan memunculkan banyak meme kocak di dunia maya.

Louis van Gaal bertindak di luar kebiasaannya saat melontarkan memprotes dalam laga Manchester United dengan Arsenal di Old Trafford, Minggu (28/2/2016) malam WIB. Dia yang biasanya cuma berdiam duduk di bench dan sibuk dengan buku catatannya, malam tadi turun ke pinggir lapangan dan menghampiri ofisial keempat.

Tak cukup dengan melontarkan protes, Van Gaal sampai menjatuhkan diri di depan ofisial pertandingan itu. Van Gaal diyakini memprotes aksi diving yang dilakukan Alexis Sanchez beberapa saat sebelumnya.

[Baca juga: Dan Van Gaal pun 'Diving' di Pinggir Lapangan]

Van Gaal sudah meminta maaf atas aksinya itu, dengan menmgakui kalau dirinya terbawa emosi. Kelakuan Van Gaal yang tak biasa itu menjadi salah satu sensasi di tengah kemenangan 3-2 'Setan Merah' atas 'Gudang Peluru'.

Dalam waktu cepat meme-meme kocak aksi diving manajer asal Belanda itu jadi bahan meme. Salah satu meme yang muncul membawa lagi kejadian terpelesetnya Steven Gerrard saat Liverpool berhadapan dengan Chelsea dua musim lalu.

Yang lain mengaitkan Van Gaal dengan Piala Oscars, yang kebetulan eventnya sedang berlangsung di Amerika Serikat saat ini.


























(din/luc)
FOKUS BERITA: MU Tundukkan Arsenal 3-2
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed