DetikSepakbola
Rabu 16 Agustus 2017, 19:33 WIB

Soal Masa Depan Martial di MU, Sang Sepupu Angkat Bicara

Yanu Arifin - detikSport
Soal Masa Depan Martial di MU, Sang Sepupu Angkat Bicara Anthony Martial diyakini tidak akan meninggalkan MU (Harry How/Getty Images)
Jakarta - Anthony Martial digosipkan akan meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur. Kabar tersebut dibantah sepupu sang pemain.

Martial tengah dispekulasikan hengkang dari Old Trafford. Ia sempat disebut-sebut masuk dalam rencana MU mendatangkan Ivan Perisic dari Inter Milan. Kabar lain mengaitkan pesepakbola asal Prancis itu dengan Tottenham Hotspur.

Sepupu Martial yang bernama Jema menegaskan kalau Martial tidak akan hengkang dari MU. Menurutnya, The Red Devils masih membutuhkan jasanya di lini serang.

"Bagi Manchester United, kepergian Anthony bukanlah kemungkinan, bahkan untuk sekadar dipinjamkan. Mereka mengandalkannya," Jema menulisnya di Twitter, yang kemudian dihapus, seperti dilansir Daily Mail.

Martial seolah tak terpengaruh dengan rumor transfernya. Saat melawan West Ham United di pekan pembuka Premier League, dia mencetak satu gol dan satu assist meski masuk sebagai pemain pengganti.

Martial tampil oke di musim pertamanya jadi pemain MU, membuat 17 gol di semua kompetisi. Namun musim lalu dia cuma membuat delapan gol.
(din/rin)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed