DetikSepakbola
Selasa 05 September 2017, 13:35 WIB

Ponsel Mati Conte Jadi Alasan Barkley Urung ke Chelsea?

Kris Fathoni W - detikSport
Ponsel Mati Conte Jadi Alasan Barkley Urung ke Chelsea? Foto: Dan Mullan/Getty Images
London - Ross Barkley sempat dekat ke Chelsea walaupun akhirnya bertahan di Everton. Ada sebuah dugaan bahwa itu berhubungan dengan matinya telepon seluler (ponsel) Antonio Conte.

Kisah mengenai dugaan tersebut dilontarkan oleh Joey Barton, mantan pemain timnas Inggris yang kini berkiprah untuk Burnley. Ia menyebut bahwa matinya ponsel Conte sudah membuat Barkley memutuskan tetap di Everton

"Saya sempat mendengar sebuah hal menarik mengenai yang terjadi dengan transfer Ross Barkley," ujar Barton seperti dilansir talkSPORT.


"Conte mematikan telepon selulernya dan perwakilan Barkley berusaha mengontaknya. Ia mau bilang, 'Begini, saya akan main di posisi apa?', dan ponsel Conte mati. Itulah mengapa Barkley jadi ragu-ragu dan tak teken kontrak."

"Ia berpikir, 'Well, kalau manajernya tidak mengangkat ponselnya saat saya menghubunginya maka jelas ia tidak menginginkan saya', dan itulah mengapa ia tetap di Everton," tuturnya.

Barkley sebelumnya disebut-sebut sudah menjalani tes medis di Chelsea setelah klub itu menyepakati harga 35 juta pound sterling untuk merekrutnya dari Everton.


Namun, pemain 23 tahun itu membantah kabar terkait tes medis dan bilang baru akan memutuskan soal masa depannya pada bulan Januari mendatang ketika bursa transfer musim dingin dibuka.


(krs/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed