DetikSepakbola
Minggu 24 September 2017, 01:19 WIB

Conte Puas dengan Kemenangan Chelsea, Puji Morata

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Conte Puas dengan Kemenangan Chelsea, Puji Morata Foto: Craig Brough/Action Images via Reuters
Stoke - Manajer Chelsea Antonio Conte puas setelah timnya menang telak di markas Stoke City 4-0. Alvaro Morata, pencetak trigol Chelsea, tak luput dari pujian Conte.

Bertandang ke Stadion Bet365, Sabtu (23/9/2017) malam WIB, Morata mengejutkan publik Stoke dengan gol cepat di menit kedua, yang kemudian diperbesar Pedro Rodriguez di menit 30. Setelah jeda, Morata menambah dua koleksi golnya di 15 menit terakhir pertandingan.


Melawan Stoke, Chelsea secara keseluruhan lebih dominan dengan keunggulan penguasaan bola 56:44. Selain itu, juara bertahan tampil efisien setelah empat dari tujuh percobaannya mengarah ke gawang, yang keempatnya menjadi gol.

"Ini adalah hari yang bagus, hasil yang bagus untuk kami. Stoke adalah sebuah tim yang sangat bagus dan sangat tangguh," ungkap Conte kepada BBC Sport. "Sulit sekali bisa menang di sini. Kami pantas memenangi laga."

"Kami memulai dengan baik dan mencetak gol cepat. Kami mengendalikan permainan. Saya ulangi bukan hal yang gampang menang di kandang mereka."

Hat-trick itu menandai bahwa Morata telah mengemas enam gol dalam tujuh penampilannya untuk Chelsea di sepanjang musim. Striker Spanyol itu ditantang mempertahankan konsistensinya.

"Morata memainkan pertandingan yang bagus. Sebuah penampilan yang sangat baik. Sekarang dia harus melanjutkan ini untuk menjadi seorang striker hebat," Conte menambahkan.


(rin/mfi)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed