DetikSepakbola
Sabtu 04 November 2017, 22:49 WIB

Meski Sering Jadi Pengganti, Martial Janji Terus Main Habis-habisan

Lucas Aditya - detikSport
Meski Sering Jadi Pengganti, Martial Janji Terus Main Habis-habisan Pemain Manchester United, Anthony Martial (Foto: Jason Cairnduff/Action Images via Reuters)
London - Anthony Martial lebih banyak bermain sebagai pengganti di Manchester United musim ini. Bisa berkontribusi maksimal, dia berjani akan terus habis-habisan.

Martial sudah bermain sebanyak sembilan kali di Liga Inggris musim ini. Dia cuma tiga kali menjadi starter, enam lainnya menjadi pengganti.

Dengan jumlah bermain itu, Martial sudah membukukan empat gol. Semuanya dicetak saat dia bermain dari bangku cadangan.

Yang terakhir, Martial menjadi penentu kemenangan Setan Merah atas Tottenham Hotspur dalam laga di Old Trafford akhir pekan lalu. Dia mencetak gol itu meneruskan umpan sundulan Romelu Lukaku.

Dengan empat gol itu, Martial menjadi pemain yang paling banyak mencetak gol sebagai pemain pengganti musim ini.

"Saya pikir, saat saya masuk ke lapangan dari bangku cadangan, saya lebih lapar, sangat ingin bermain," kata Martial di MUTV.

"Saya ingin mendapatkan waktu untuk beraksi, agar bisa mencetak gol, menciptakan umpan kunci, saya ingin mengerahkan segala kemampuan yang saya bisa untuk membantu tim," pemain asal Prancis itu menambahkan dalam pernyataan yang juga dilansir oleh Sky Sports.

MU akan melawat ke markas Chelsea, Minggu (5/11/2017) besok. Penampilan bagus Martial kembali dibutuhkan untuk memetik hasil maksimal.



(cas/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed