sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 05 Nov 2017 12:58 WIB

Tak Ada Perpanjangan Kontrak, Alexis Diklaim Sudah Tentukan Masa Depannya

Femi Diah - detikSport
Masa depan Alexis Sanchez diklaim sudah beres. (Eddie Keogh/Reuters)
London - Di saat masa depan Alexis Sanchez dispekulasikan, Presiden Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, malah sudah bisa memastikannya. Dia menyebut Alexis telah menentukan klub berikutnya.

Kontrak Alexis bersama Arsenal habis akhir musim ini. Pemain Chile itu menolak perpanjangan kontrak dengan Arsenal.

Keinginan Alexis untuk meninggalkan Arsenal makin kuat dengan penampilannya yang kurang impresiif musim ini. Sebagai gambaran, musim lalu Alexis membuat 24 gol di Premier League. Tapi, musim ini dia baru membuat stau gol untuk kemenangan Arsenal atas Everton 5-2.

[Baca Juga: Wenger Optimistis Sanchez Bakal Tajam Lagi]

Namnaya juga dikait-kaitkan dengan sejumlah klub lain. Di antaranya, Manchester City dan Bayern Munich.

Rummenigge yang justru menyebut kalau masa depan Alexis tak lagi menjadi spekulasi. Tapi, dia mengindikasikan kalau Bayern tak lagi berhasrat untuk merekrutnya.

"Saya rasa Sanchez telah memutuskan bersama klub mana dia akan bergabung. So, saya seharusnya pintu bakal tertutup Januari nanti," kata Rummenigge seperti dilansir Metro dari Sky Germany.

"Bukan itu isunya dan dia tak akan menjadi pengganti Robert Lewandowski karena dia bukan forward murni," dia menambahkan.

Arsenal akan menjalani pertandingan paling dekat dengan menghadapi City. Laga itu bergulir di Etihad Stadium, Minggu (5/11/2017) malam WIB.


(fem/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com