DetikSepakbola
Minggu 19 November 2017, 13:50 WIB

Tentang Gol-gol City ke Gawang Leicester, Guardiola: Wow, Keren

Yanu Arifin - detikSport
Tentang Gol-gol City ke Gawang Leicester, Guardiola: Wow, Keren Para pemain City merayakan gol ke gawang Leicester (Foto: Darren Staples/Reuters)
Leicester - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengomentari dua gol timnya saat menang 2-0 atas Leicester City. Ia sedemikian senang dengan kedua gol keren itu.

Gabriel Jesus membawa City unggul di menit ke-45, kemudian Kevin De Bruyne menggandakannya di menit ke-49. The Citizens pun pulang dari lawatannya ke markas Leicester, Sabtu (18/11/2017), dengan kemenangan 2-0.


Gol pertama lahir berkat kerja sama apik barisan depan City. David Silva yang lolos dari pengamatan lawan merangsek ke area penalti dan menyodorkan bola ke Gabriel Jesus yang tak terkawal di mulut gawang.

"Gol pertama...wow! Ini begitu bagus sebab datang lewat berjuta-juta kali operan," kata Guardiola di The Sun.

"Para pemain tahu di mana rekannya, mereka tahu di mana mereka harus berada, mereka punya kualitas dan kecerdasan. Kemudian David menunjukkan dirinya tidak egois dengan mengumpannya ke Gabriel," ucapnya.


Sementara gol kedua dicetak De Bruyne lewat skema serangan balik yang begitu cepat dari lini belakang. Melibatkan tiga pemain yakni Fernandinho, Leroy Sane, dan diakhiri De Bruyne, The Sun mencatat prosesnya cuma berlangsung 21 detik.

"Kualitas permainan dari Kevin juga spesial. Kami sudah mencetak dua gol yang keren," ucap Guardiola.



(krs/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed