DetikSepakbola
Selasa 21 November 2017, 03:36 WIB

Salah Sudah Penuhi Ekspektasi Klopp

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Salah Sudah Penuhi Ekspektasi Klopp Performa Mohamed Salah sejauh ini sudah sesuai ekspektasi Juergen Klopp (Foto: Jason Cairnduff /Action Images via Reuters)
Sevilla - Mohamed Salah langsung tokcer meski berstatus pemain baru Liverpool. Manajer Liverpool Juergen Klopp mengaku memang itulah yang ia harapkan dari Salah.

Salah direkrut Liverpool dari AS Roma pada bursa transfer musim panas lalu. Liverpool mengeluarkan dana mencapai 34 juta pounds untuk mendatangkan pemain asal Mesir itu.

Salah pun tak mengecewakan Liverpool dan para pendukungnya. Sejauh ini dia sudah mencetak 14 gol dalam 18 kali penampilan di Premier League dan Liga Champions.

Performa Salah sejauh ini sesuai dengan harapan Klopp. Dia juga yakin Salah masih bisa meningkatkan penampilannya.

"Dia tentu sudah mencapai ekspektasi, itu jelas," Klopp mengatakan dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Sevilla seperti dikutip Sky Sports.

"Sejauh ini bagus. Saya suka Mo, saya benar-benar suka gol-golnya tapi saya tidak harus bicara terlalu banyak soal itu karena sudah lewat."

"Saya lebih tertarik dengan statistiknya besok malam (melawan Sevilla). Tapi dalam permainan kami, dia mencetak gol itu bukan cuma beruntung, dia membuat gol yang sangat fantastis. Dia bisa membangun kepercayaan diri dari sini," imbuhnya.


(nds/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed