DetikSepakbola
Rabu 22 November 2017, 07:34 WIB

Mourinho Bosan dengan Pertanyaan Media Inggris yang Itu-itu Saja

Lucas Aditya - detikSport
Mourinho Bosan dengan Pertanyaan Media Inggris yang Itu-itu Saja Manajer Manchester United, Jose Mourinho (Foto: Javier Barbancho/Reuters)
Basel - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merasa bosan dengan pertanyaan media Inggris yang monoton terkait pilihan pemainnya. Bahkan, dia sampai frustrasi.

Mkhitaryan ditepikan Mourinho di pertandingan melawan Newcastle United pada akhir pekan lalu. Manajer asal Portugal itu untuk pertama kalinya memainkan Marcus Rashford dan Anthony Martial sebagai starter.

MU memetik kemenangan besar dengan formasi baru itu, skor akhirnya 4-1. Martial membukukan satu gol, sementara Rashford membidani gol Paul Pogba.


Keputusan Mourinho tak menyertakan Mkhitaryan ke dalam daftar susunan pemain untuk pertandingan melawan The Magpies pun lantas menjadi sasaran pertanyaan para jurnalis di Inggris. Hal itu terjadi di konfrensi pers melawan Basel di lanjutan Liga Champions. Mourinho menjawabnya dengan cara yang tak biasa.

"Itu membuat saya frustrasi, fakta bahwa ada selalu ada pertanyaan mengenai pemain yang tak bermain atau sedang dalam performa terbaik," kata Mourinho di Soccerway.

"Saya memutuskan untuk memainkan Rashford dan Martial bersama. Pertanyaan selama berminggu-minggu adalah 'mengapa mereka tak bermain bersama?'. Sekarang, mengapa 'Mkhitaryan tak bermain?'. Jawabannya sederhana: sampai petinggi internasional mengubah peraturannya, saya hanya bisa memainkan 11 orang," dia menambahkan.



(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed