DetikSepakbola
Kamis 23 November 2017, 14:20 WIB

Kagumi Madrid, Hazard: Saya Masih Biru

Yanu Arifin - detikSport
Kagumi Madrid, Hazard: Saya Masih Biru Foto: REUTERS/Peter Nicholls
Jakarta - Eden Hazard mengklarifikasi pernyataannya yang sempat mengagumi Real Madrid. Pemain asal Belgia itu menegaskan dirinya masih pemain Si Biru.

Hazard dikaitkan dengan Madrid sejak musim lalu. Gayung bersambut, pemain berusia 26 tahun itu menyatakan siap mempertimbangkannya lantaran kagum pada Los Blancos dan sosok pelatihnya, Zinedine Zidane.

Usai mengantar Chelsea menang atas Qarabag di matchday 5 Liga Champions, Kamis (23/11/2017) dini hari WIB, Hazard mengklarifikasi pernyataannya. Ia menegaskan belum berniat hengkang.



"Saya selalu baik-baik saja di klub ini. Saya masih punya kontrak dua tahun lagi. Saat merasa harus pergi, ya saya pergi. Tapi, untuk sekarang, saya masih biru (Chelsea)," Hazard mengatakan kepada Canal+ yang dilansir FourFourTwo.

"Kita semua tahu soal ketertarikan saya pada Real, tapi saya di Chelsea. Setiap tahun, mereka mengatakan sesuatu tentang saya tapi saya tetap bertahan."

"Di Lille, saya mengumumkannya di Paris, tapi saya bertahan. Dan di Chelsea, orang-orang bilang saya akan pergi, tapi saya masih di sini tuh," Hazard menambahkan.

Hazard menyumbang satu gol saat Chelsea menggulung Qarabag 4-0 yang berbuah tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Itu membuat Hazard sudah mengoleksi enam gol di semua kompetisi musim ini.


(yna/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed